Laksanakan Karya Bakti, Wujud Gerakan Ratusan Prajurit TNI Sambut Hut Kodam ke 62 Tahun

Adhie Jumat, 24 Mei 2019 18:36 WIB
97x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Menjelang Hari Ulang Tahun Kodam XIV/Hasanuddin yang ke - 62, Ratusan prajurit TNI melaksanakan Karya Bakti pembersihan sarana ibadah dan fasilitas umum di 6 (enam) titik lokasi yang berbeda di wilayah Makassar, Jumat 25 Mei 2019.

Kegiatan Karya Bakti diselenggarakan mengerahkan prajurit sebanyak 673 orang dengan kegiatan berupa pembersihan Taman Makam Pahlawan Panaikang,  pembersihan Mesjid Al- Markaz, pembersihan Monumen Korban 40 Ribu Jiwa,  pembersihan Tugu Emmy Saelan, pembersihan Taman Makam Raja Tallo dan pembersihan Mesjid Jami' Kerung-kerung. 

Komandan Kodim 1408/BS Kolonel Inf. Andriyanto, S.E selaku koordinator karya bakti menyampaikan bahwa "kegiatan ini mengerahkan personel Kodim 1408/BS dan Badan Pelaksana Kodam di wilayah Makassar"

"Konsentrasi sasaran karya bakti kali ini adalah melaksanakan pembersihan sarana ibadah dan fasilitas umum, dengan harapan dapat membantu menyukseskan program pemerintah Kota Makasar untuk mewujudkan *Makassar tidak rantasa*" ungkapnya.