Sekda Abdul Hayat Harap Seluruh OPD Dukung Sepenuhnya Program Gub dan Wagub Sulsel

Codeth Jumat, 24 Mei 2019 13:54 WIB
33x ditampilkan Makassar

Makassar - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat bekerja lebih kompak. 

"Dukungan baik untuk Gubernur dan Wakil Gubernur sebagai pimpinan harus kita perkuat, tidak ada kubu-kubuan," kata Abdul Hayat di hadapan 37 Organisasi Perangkat Dinas yang hadir di Ruang Rapat Pimpinan Pemprov Sulsel, Jumat (24/5).

Pada Rapat Koordinasi bersama OPD lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel itu, Sekretaris Daerah yang dilantik sehari sebelumnya ini mengatakan setiap organisaai di lingkup pemerintah Provinsi Sulel adalah satu paket. 

"Tujuan kita sama, mendukung program kerja pimpinan, kalau semua satu, kerjaan pimpinan akan lebih ringan," ucapnya.

Di kesempatan ini, Sekda Abdul Hayat juga meminta setiap organisasi daerah melakukan percepatan dan memaksimalkan program kerja yang telah dibuat. Serta selalu melakukan koordinasi dengan setiap organisasi terkait.

"Agar sistem dapat berjalan, kalau ada sub-sistem yang ketinggalan kita tidak bisa bekerja maksimal," ungkap Abdul Hayat.

Dalam rapat koordinasi ini, dihadiri 37 OPD di antaranya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Sulsel, Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulsel, Kepala Biro Hukum dan Ham Provinsi Sulsel, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Sulsel, serta Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel. (*)