Tenaga Kontrak Disdag Makassar Akhirnya Sanggup Berbagi Takjil ke Sesama Muslim

Adhie Jumat, 24 Mei 2019 17:46 WIB
197x ditampilkan Khazanah Makassar

MAKASSAR, -- Di inisiasi murni oleh pegawai kontrak Dinas  Perdagangan (Disdag) Makassar Menggelar buka puasa bersama dan pembagian takjil dijallan poros rappocini Jum'at (24/5/2019) terkininews.com.

Meski Pembagian Takjil yang telah lama dirancang tersebut tampa keterlibatan pihak pegawai namun akhirnya dapat terlaksana sederhana dengan niat tulus dari para tenaga honorer pada lingkup Disdag.

Andi Fadl selaku Sekertaris Dinas Perdagangan (Disdag) kota Makassar membenarkan bahwa apa yang telah dilakukan oleh karyawan kontrak Disdag adalah murni niat tulus para tenaga kontrak.

"Sama sekali tidak ada bantuan dari pihak Dinas perdagangan ini murni mereka sendiri yang melaksanankan dengan anggaran yang entah darimana" kata Andi Fadl.

Salut atas apa yang telah mereka laksanakan tampa berharap dari kantor Disdak Makassar. Tambahnya.

Sementara salah satu pegawai kontrak Andi Mappayukki, yang menjadi motor penggerak terlaksananya buka puasa dan pembagian takjil di jalan depan kantor Disdag Makassar kepada terkininews.com menjelaskan bahwa apa yang telah mereka laksanakan murni swadaya dan bantuan dari beberapa relasi mereka. Tandas pria yang akrab disapa Ocee.

"Tidak ada kodong bantuan baik dari kantor maupun pihak pribadi pegawai negeri sipil yang bekerja dalam kantor. Tandasnya

Kami memang tidak mau memaksakan keterlibatan PNS Disdag karena telah sekian lama saya bicarakan namun sayang tak ada respon dari kawan kawan pegawai. Kata Ocee.

Lanjut karena tidak adanya respon dari pegawai akhirnya Andi Mappayukki yang akrab disapa Ocee mengumpulkan tenaga kontrak dan berusaha sebisa mungkin dapat melaksanakan agenda berbagi tersebut. Kuncinya