Kolaborasi Astra Motor Alauddin Bersama PCX Owner Makassar Berbagi Berkah Ramadhan

Adhie Senin, 27 Mei 2019 17:19 WIB
221x ditampilkan Khazanah Makassar

MAKASSAR, -- Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon, bersama PCX Owner Makassar (POM) berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan dengan memberikan donasi ke Masjid Abdul Aziz An Nabbawi, serta memberikan donasi berupa tabungan untuk 40 anak yatim

Donasi ini diberikan secara simbolis kepada perwakilan masjid dan panti asuhan di restoran Chicken & Co. yang dilanjutkan dengan acara buka bersama dengan anak yatim dan perwakilan dari masjid Abdul Aziz An Nabbawi. Senin (27/5/2019) terkininews.com

Rangkaian kegiatan PCX Charity Ride ini diawali dengan acara ngabuburide, rombongan POM berkeliling mengitari jalanan kota Makassar dan dilakukan sembari membagikan takjil  kepada masyarakat sepanjang jalan yang dilewati rombongan POM.

PIC Komunitas Motor Astra Motor Makassar Abdul Kadir mengatakan, di bulan suci ini sebaiknya diisi dengan kegiatan- kegiatan yang bermanfaat, terlebih lagi bermanfaat untuk orang banyak. Kami mengajak komunitas motor PCX yang berada dibawah naungan Astra Motor Makassar memaknai momen ini dengan membagikan donasi.

“City rolling atau touring bukan hanya melulu berkaitan dengan komunitas. Tetapi komunitas juga bisa berkontribusi untuk masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami mengajak komunitas untuk memaknai bulan puasa ini dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat ” ungkap Kadir.

Pada kegiatan PCX Charity Ride ini diikuti oleh 40 riders pengguna motor PCX yang tergabung dalam PCX Owner Makassar. Honda PCX adalah pionir skutik premium di kelasnya, All New PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back membuat All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih.

Honda PCX hadir semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.

Lebih istimewa, PCX Hybrid hadir dengan disematkannya tiga mode berkendara. Mode ini yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Idling Mode untuk Pengendara yang ingin menghentikan dengan fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

Selain itu, Dua Skutik terbaru lainnya All New Vario 125 dan 150 menjadi pelengkap jajaran skutik berkelas khas Honda. Dengan banyak perubahan yang makin sporti menjadi pilihan eksklusif bagi pecintanya. (*/)