Shalat Ied di Takalar, Andi Sudirman : Dengan Kerjasama Persoalan Selesai

Codeth Rabu, 5 Juni 2019 22:01 WIB
34x ditampilkan Daerah

Takalar - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman melaksanakan salat Idul Fitri 1440 Hijriyah di lapangan haji Makkatang Daeng Sibali Kabupaten Takalar, Rabu (5/6).

Diketahui bahwa, agenda Wagub melaksanakan shalat Idul Fitri di Takalar baru yang pertama kali dilaksanakan, juga sekaligus ingin menyapa masyarakat Takalar dan bersilaturahim secara langsung dengan warga Kabupaten Takalar.

Bupati Takalar Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan, "Pembangunan di Kabupaten Takalar bisa sukses, dan kemajuannya bisa kita rasakan bersama, karena adanya kerjasama yang baik dari seluruh komponen masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman meminta kepada seluruh warga untuk memberikan pemahaman-pemahaman kepada saudara kita bahwa niat dari pada pemerintah pusat untuk membangun itu ada, beberapa bangunan yang dibangun termasuk bendungan Pammukulu di Takalar. 

"Kedepan dibutuhkan kerja sama yang baik antara Pemprov dan Pemkab, sehingga kedepan segala persoalan bisa diselesaikan dengan baik," ungkapnya. 

Lebih lanjut Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, "Tidak ada keberhasilan Pemprov ketika sebuah wilayah dan daerah kabupaten/kota di Sulawesi Selatan, tidak ada kemajuan," tambahnya.

Andi Sudirman juga mengajak masyarakat Kabupaten Takalar untuk senantiasa mendoakan pemimpin sebagaimana Ahmad bin Hambal pernah mengatakan, jika ada doanya satu yang mustajab maka akan Ia berikan doanya untuk memimpin dirinya. 

Terakhir kata Andi Sudirman menyampaikan untuk kepentingan bersama. Mari kita sama-sama membangun Sulsel yang jauh lebih baik lagi. (*)