Ada Apa Dengan Pelayanan J&T Express Sehingga Barang Pelanggan Terlambat

Adhie Senin, 17 Juni 2019 12:34 WIB
155x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Ada apa hingga tumpukan barang terlihat di Kantor pengiriman J&T Express cabang Todupuli Raya Timur dijalan Todupuli X Makassar dan keluhan masyarakat yang mengeluhkan jasa pelayanan pengiriman barang merasa di rugikan oleh pihak J&T karena keterlambatan pengiriman.

Salah seorang pelanggan yang menggunakan jasa kurir Jemmy. Senin (17/5/2019) kepada terkininews.com, mengeluhkan pengiriman barang yang hingga saat ini belum diantar ke alamat ketujuan dengan No Resi .(888092437860) padahal barang tersebut telah berada di Makasaar namum belum juga diantar pihak J&T dan berdalih bahwa barang tersebut balum disortir atau belum dipilah-pilih.

"barang saya dari tanggal 9 Juni sudah dikirim, sampai tiba tanggal 14 Juni, saya selaku customer tidak ada kabar dari J&T sama sekali, mestinya kan dikonfirmasi dong kita ini sebagai pelanggan merasa dirugikan, "umbarnya, yang belum juga menerima pesanan barang tersebut.

Lanjut menurut Jemmy saat mengkonfirmasi kepada salah satu karyawan J&T kantor cabang Todupuli Raya Timur bahwa kantor tersebut adalah kantor baru sehingga Incoming barang serta pengiriman barang Overload namun kenyataan saat pelanggan tiba dan hendak mengambil barang kantor tersebut tidak memiliki Castumer service yang melayani serta petugas Admin , Serta kondisi kantor tertutup Tandas Jemmy.

"Aktivitas kantor tersebut hanya nampak kurir yang keluar masuk sembari menutup kembali pintu pelayanan pelanggan." Tambahnya

Sementara saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsaap Adriansyah selaku Asst Direktur J&T- HQ . Akan menindak lanjuti apa yang terjadi di J&T Makassar dan akan langsung ke Makassar untuk menyelsaikan permasalahan tersebut.

"Kami J&T selalu mengkedepankan service dan layanan terhadap customer". Ungkap Asst Direktur J&T- HQ

"overload yang terjadi di makassar pihak Makassar yang lebih mengetahui permasalahan tersebut, karena saya sendiri berada di jakarta. Tetapi saya akan konsultasikan ke team makassar untuk permasalahan tersebut. Tambahnya

Lebih jauh saat konfirmasi kepada Adriansyah - Assr Direktur J&T HQ menjelaskan kalo beliau akan mengambil tindakan secepatnya. Pada hari ini juga akan berangkat ke Makassar dan akan terjun langsung dalam masalah pelayanan yang mana J&T selalu mengkedepankan Layanan terhadap Customer. Setelah di kordinasi Via Whatsapp

Terkait permasalahan itupula Adriansyah selaku Asst Direktur J&T Pusat HQ , memohon maaf apabila secara operaional adanya keterlambatan dan ketidak puasan terhadap customer J&T kota makassar yang akrab disapa Adrian . 

"Saya akan terjun langsung dan akan melakukan sidak di kator tersebut". Kuncinya. (*/)