Tim Psikososial IGI Bertolak ke Jerman di Lepas Gubernur DKI Jakarta

Admin Senin, 17 Juni 2019 13:39 WIB
118x ditampilkan Jakarta

JAKARTA, -- Sebuah penghargaan terhadap IGI yang telah secara total bekerja keras untuk mengembalikan semangat anak-anak pasca bencana tsunami Palu dan Donggala.

Dengan keberhasilan tersebut kini Tim Psikososial IGI akan bertolak ke Jerman dalam rangka hadiri konferensi internasional penanganan bencana “Emergency Pedagogy & Save Children after Disaster“ terkininews.com Senin 17 Juni 2019.

Meski hingga saat ini Menteri masih sibuk, Dirjen juga sibuk namun Gubernur DKI Jakarta ini telah menyempatkan waktu melepas tim psikososial Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang akan bertolak ke Jerman menghadiri konferensi internasional penanganan bencana “Emergency Pedagogy & Save Children after Disaster“ dengan biaya dari pemerintah Jerman.

Terima kasih banyak mas Gubernur, meski baru semalam kami minta waktu dan baru tiba dari Palu, ditengah kesibukan, dirimu menyempatkan waktu melepas dan mendoakan tim IGI meski tanpa Ketum IGI.

Salam hormat dan terima kasih tak terhingga kepada Gubernur Dki Anies Baswedan Ungkap Muhammad Ramli Rahim Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia