Dishub Terus Pantau Perkembangan Pembangunan Dermaga di Lingga

Adhie Rabu, 19 Juni 2019 09:50 WIB
124x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Pembangunan dermaga yang lagi giat dilaksanakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Lingga tahun 2019 ini perkembangannya mencapai 60-70 persen. Pelaksanaan kegiatan pembangunan ini memang dikerjakan oleh kontraktor yang tidak diragukan lagi hasil kerjanya.

Kepada rekan-rekan media,  Rahimin mengungkapkan jika saat ini beberapa pekerjaannya sudah mencapai 60-70 persen,yakni untuk pengerjaan desa Posek yang panjangnya 160 M dan Pulon sepanjang 165 M. 

Untuk saat ini ada 5 dermaga yang dibangun pemerintah kabupaten Lingga melalui Dishub dengan menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Lingga tahun 2019. Demaga yang masih proses saat ini adalah Desa Posek,Pulon Desa Mentuda, Mepar, Kelombok dan dermaga Lubuk Tangis di Pulau Duyung.

Kabupaten Lingga dengan bentangan ratusan pulau ini, dermaga merupakan jantung dari setiap kampung untuk dapat bersandar akses laut yang digunakan setiap saat. Semoga nanti tidak ada lagi desa atau kampung yang tidak memiliki dermaga permanen demi tercapainya pemerataan pembangunan.***