Pengusaha Home Industri Mancis Ilegal Kini Dibekuk Aparat Kepolisian Kota Binjai

Admin Sabtu, 22 Juni 2019 17:08 WIB
135x ditampilkan Daerah Headline

Binjai, Sumut - Diduga pabrik mancis yang terbakar di kawasan Jalan Tengku Amir Hamzah, Dusun II, Desa Sambirejo, Kecamatan Binjai, Langkat kemarin adalah pabrik ilegal

Pengusaha perakitan Home Industri Mancis tersebut kini telah ditangkap dan menjalani proses pemeriksaan aparat kepolisian resor kota Binjai lantaran 27 orang pekerja dan 3 orang anak yang berada dalam ruangan hangus terpanggang.

"Sudah ditangkap dan saat ini sedang diproses penyidik di Polres Binjai," kata Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto melalui kabid humas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Sabtu (22/6/2019).

Lanjut kata AKBP Nainggolan bahwa jika saat ini ada dua orang yang ditangkap petugas yakni Burhan (37) warga jalan Bintang Terang Nomor 20 Dusun XV Desa Multo Rejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang yang merupakan pengusaha home industri itu.

"Termasuk juga yang diamankan bersama Burhan yakni Lismawarni sebagai HDR ataupun Manager, yang kini sedang diperiksa secara intensif," ungkapnya. (Siregar/*)