Tak Ada Karakter ABS, Warga Biringkanayya Dukung 'UQ' Cawalkot 2020

Codeth Ahad, 30 Juni 2019 11:11 WIB
96x ditampilkan Makassar

Makassar, - Sukriansyah S Latief kunjungi masyarakat Sudiang di Jalan Goa Ria Ruko Bukit Katulistiwa 2 no B3 Kecamatan Tamalanrea Makassar. Kunjungan ini dibalut dengan Silaturahmi sekaligus minta ijin kepada warga untuk pencalonan dirinya sebagai Walikota Makassar periode 2020-2025.

Dalam kunjungannya terlihat Masyarakat antusias menyambut Kedatangan calon Walikota Makassar ini

Ramli mengatakan, "Sengaja kami buat acara pertemuan semegah ini karena UQ sapaan akrab Sukriansyah punya aura untuk memimpin kota Makassar," ucapnya yang juga Ketua Tim pemenangan Biringkanayya ke awak media. Minggu, (30/06/2019).

Alasannya kata Ramli, karena beliau UQ ini merakyat dan tidak ada karakter ABS (Asal Bapak Senang) beliau turun langsung kelapangan melihat kondisi masyarakat dari lorong ke lorong.

"Nah' pemimpin seperti inilah yang di butuhkan masyarakat Kota Makassar, beliau jemput bola langsung tidak menunggu laporan laporan kepada anak buahnya dan itu salah satu program kerja UQ ke depannya yang sangat di harapkan Masyarakat Kota Makassar," ungkap Ramli dengan semangat.

Ditempat yang sama UQ dalam pidatonya mengatakan ke masyarakat "Saya jadi Walikota Makassar bukan untuk cari uang, kalau mau cari uang untuk saat ini sudah cukup buat saya," kata UQ.

"Saya mencalonkan diri jadi Walikota Makassar karena saya prihatin melihat masalah yang terjadi seperti Banjir, Macet, Pendididikan, sampah, dan ekonomi. kedepannya, jika saya terpilih jadi Walikota Makassar akan kami kerja keras untuk Kota Makassar," ungkapnya. (*)