Selamat Atas Terpilihnya Nahkoda Baru KBBR

Admin Kamis, 11 Juli 2019 22:57 WIB
62x ditampilkan Daerah

Padang Lawas Utara, Sumut -- Korps Bumi Balakka Raya saat ini telah mengadakan Musyawarah Besar (MuBes) pertama yang bertemakan : Paluta Kampoeng kita, satu tak terbagi. kamis (11/7/2019) terkininews.com

Meski sebelumnya, Korps Bumi Balakka Raya diketahui bahwa pendiri dan pengurus adalah adalah alumni Aktivis Mahasiswa akan tetapi tekat dan mufakat untuk menggelar MuBes terlaksana melalui rapat Pembentukan panitia persiapan Mubes ke I pada jum'at kemarin dinahkodai Sandy kurniawan selaku ketua panitia.

Musyawarah Besar Korps Bumi Balakka Raya Dibuka Parsatuan siregar sebagai Tim Pengarah panitia yang didampingi Hendra Ibrahim Siregar, Ardiansyah Harahap, Habibi P. Harahap dan Asrin rambe dilanjutkan dengan pimpinan sidang Al-afgani saparuddin harahap.

Proses panjang akhirnya berlalu dengan terpilihnya Habibi P. Harahap sebagai Ketua Umum Korps Bumi Balakka Raya. Anggota dan peserta MuBes berharap kedepan dibawah nahkoda Habibi P. Harahap KBBR akan berjaya dan menjadi OKP kebanggaannya Padang Lawas Utara.

Dalam sambutannya Habibi P. Harahap dengan bergandeng tangan dapat menjadikan KBBR sebagai rumah untuk semua sebagai satu ikatan keluarga. 

Kedepan Insya Allah KBBR akan berjaya dan menjadi Organisasi Kepemudaan Kebanggaan Padang Lawas Utara seperti harapan kawan-kawan semua. Kuncinya.