Reski Amelia 'Anak Nelayan' Lolos KDI, Lurah Tallo M Zuud : Mohon Doa dan Dukungannya

Codeth Ahad, 14 Juli 2019 14:25 WIB
944x ditampilkan Headline

Makassar, - Ajang Pencarian Bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 telah dilakukan di Kota Makassar yang dikenal dengan 'Kota Daeng'. Salah satu peserta yang lolos dan akan melanjutkan perjuangannya di kontes tersebut adalah Reski Amelia.

Lolosnya Reski Amelia di Kontes KDI dan akan bersaing di Ibu Kota Jakarta, mendapatkan langsung dukungan dari pemerintah Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo Makassar Muhammad Zuud Arman.

Muhammad Zuud mengatakan, tentunya warga sangat bersyukur atas capaian yang diraih dan lolos hingga berlanjut ke Ibukota di Jakarta. "Semoga Rezki Amelia dapat memberikan hasil yang maksimal  dan mengharumkan nama Kelurahan Tallo Kecamatan Tallo Kota Makassar," ucap Muhammad Zuud yang juga pernah menjabat sebagai Lurah Lakkang. Minggu, (14/7/2019).

"Kami juga fokus sebagai Pioneer dan wajib memberikan apresiasi serta mendukung pemudi warga kami yang berjuang dengan potensi yang dimilikinya," tambahnya.

Untuk itu kata M Zuud dirinya mengajak khalayak warga Kelurahan Tallo dan masyarakat kota Makassar untuk dapat memberi dukungan 'SMS' dan dukungan doa terbaiknya.

Ia juga berharap berharap agar kita mempromosikan di setiap pertemuan untuk berSatu demi sebuah kebanggaan bersama 'Anak Nelayan Pesisir Utara' berjuang demi nama baik kota kelahirannya.

"Semoga menjadi duta sekaligus memperkenalkan budaya hasil karya rasa dan cipta masyarakat yang ada di Tallo," harapnya.
RESKI AMELIA
#SatuSemutSeribuSahabat
#TalloAdatta (*)