HBA ke 59 Kajari Padang Lawas Gelar Pemotongan Tumpeng Bersama Bupati Paluta

Admin Senin, 22 Juli 2019 22:07 WIB
92x ditampilkan Daerah Headline

PALUTA, -- Peringati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 59 yang bertemakan "Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri" digelar Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara di halaman Kantor Kejaksaan.

Upacara Senin (22/7/2019) tersebut dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Padang lawas Utara, Andri Kurniawan, SH., MH memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan profesionalitas kemampuan masing-masing individu guna menuntaskan setiap masalah yang akan dan sedang dihadapi untuk terus memupuk semangat solidaritas, meningkatkan keberanian dan kejujuran sesuai dengan julukan jiwa korsa landasan utama kebersamaan insan Adhyaksa yang saling mendukung menjaga serta menguatkan martabat dan harga diri, dan mengabdi sepenuh hati demi kemajuan, keunggulan serta keutuhan negeri.

Usai pelaksanaan upacara giat dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri yang disaksikan oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Pimpiman OPD, unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Setelah itu, Kajari Paluta didampingi Bupati menyerahkan bantuan pendidikan untuk anak-anak yang berprestasi demi mendorong semangat belajar anak-anak sehingga mampu tetap berprestasi serta bergairah untuk menyelesaikan pendidikan.

"Selamat dan semoga segenap Korps Adhyaksa selalu berada di bawah lindungan dan mendapat rahmat serta kekuatan dari Tuhan yang Maha Esa". Kata Bupati

Keberadaan Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara bukan hanya sebagai aparat penegak hukum yang mengedepankan penindakan hukum, namun juga berfungsi sebagai mitra tempat berdiskusi, serta mencari solusi terhadap pemecahan berbagai masalah hukum. Kunci Bupati Paluta. (Parsatuan Siregar)