HBA ke 59 Kue Bundar Untuk Kejari Lingga

Admin Senin, 22 Juli 2019 18:24 WIB
250x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Kajari Lingga Imang Job Marsudi S.H, M.H menyampaikan rasa terima kasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga yang sudah memberikan ucapan selamat atas Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke–59 dengan memberikan kejutan kue bundar.

''Terima kasih atas ucapanya, semoga kerjasama yang ada ini terus terbina antara Kejaksaan dan Wartawan.'' ujar Kajari Senin (22/7/2019). terkininews.com

Ditambahkan Kajari Lingga ini, media adalah mitra kerja bagi kejaksaan oleh sebab itu dengan kerjasama dan saling memiliki tujuan untuk membangunan Kabupaten Lingga kedepanya. Insan Pers di minta untuk memberikan masukan dan informasi yang membangun untuk kemajuan Kabupaten Lingga.

’’Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa yang ke–59, saya sangat berterima kasih sebab awak media hadir dan melaksanakan syukuran ini bersama-sama kami di Kantor Kejaksaan ini, kedepanya kerjasama ini saya harapkan tetap terjaga.’’ imbuh Imang.

Sementara itu Ketua PWI Lingga Jhony Prasetya saat di konfirmasi mengaku sengaja memberikan kejutan memberikan kue pada Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke–59 pada Kejari Lingga dan jajaranya, 

Dikatakan hal ini sebagai wujud apresiasi insan pers khususnya yang bergabung dalam PWI Lingga terhadap Kejaksaan yang selalu membuka diri untuk memberikan informasi yang layak untuk di ketahui oleh publik.

Diterangkan Jhoni bahwa ada makna tersendiri kenapa PWI Lingga memberikan kue bermotif bundar, hal ini di karenakan Kejaksaan identik dengan Gedung Bundar yang ada di Jakarta. ''Semoga kerjasama kejaksaan dan wartawan tetap terjaga, terima kasih bapak Kajari Lingga yang selama ini menjadi mitra yang baik terhadap wartawan terutama PWI.'' kuncinya.