Jelang Rapimda, DPD KNPI Kota Banda Aceh Gelar Rapat Pleno

Admin Senin, 22 Juli 2019 08:02 WIB
58x ditampilkan Daerah

Banda Aceh, -- DPD komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh Provinsi Aceh, telah mengadakan pleno jelang rapat pimpinan daerah (Rampida) KNPI telah dilaksanakan.

“Rapat pleno yang telah kita gelar membahas evaluasi hasil musyawarah kecamatan (Muscam) di tingkat pengurus kecamatan yang telah di laksanakan jauh hari sebelumnya"  kata, Afdhal Khalilullah Mukhlis B.Sc(Hons)., MT "Ketua KNPI Kota Banda Aceh" . 

"Kita akan mengambil alih dan selanjutnya saat pleno hari ini kita telah membentuk panitia SC (Direza Mustafa) dan OC (Irfan Syahputra) untuk mempersiapkan Rapimda dan Musda” ujarnya. Senin (22/7/2019) terkininews.com

"dalam perhelatan rapat pleno itu DPD KNPI Kota Banda Aceh saya sangat ingin menggelar musyawarah daerah (Musda) sesuai dengan aturan dan juga prosedur yang ada" ujar Sekretaris KNPI Kota Banda Aceh, Munadi S.Pd.,M.Pd

Ketua KNPI menambahkan, “Mudah-mudahan Rapimda segera dilaksanakan dengan sejuk dan damai sehingga hasil dari rapat pimpinan itu bisa menghasilkan waktu dan tempat dalam menyelenggarakan Musda KNPI Kota Banda Aceh.Target kami sendiri untuk jadwal rapimda 2 minggu kedepan terhitung dari hari ini,” jelasnya.(Dedi)