Silaturrahim Bidang Perempuan KAMMI Tanjungpinang bersama Akademisi Kampus UMRAH

Admin Senin, 22 Juli 2019 21:32 WIB
283x ditampilkan Tanjungpinang

TanjungPinang, -- Bidang Perempuan (BP) KAMMI Komisariat Gurindam 12 dan Bulang Linggi Tanjungpinang telah melaksanakan Silahturahim Tokoh bersama Akademisi Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji, yaitu Ibu Lia Suprihartini SE.MSi.

Silahturahim ini di laksanakan di tempat kediaman beliau, beralamatkan di Komplek Perumahan Manggoes I Tanjungpinang pada hari Sabtu, 20 Juli 2019. terkininews.com

Pada silahturahim kali ini, bidang perempuan (BP) KAMMI Komisariat se-Tanjungpinang mendapatkan beberapa nasihat, saran, dan juga harapan terkait fungsi dan peran bidang perempuan dalam lingkungan masyarakat secara umum dan lingkungan kampus pada khususnya. Ibu Lia Suprihartini adalah sosok perempuan yang tangguh dan kuat dalam menjalani perannya sebagai seorang istri, ibu, dan dosen. Beliau merupakan dosen tetap prodi Manajemen di Fakultas Ekonomi UMRAH, dan sekarang menjabat sebagai Sekretaris Prodi Manajemen.

Pada saat silahturahim berlangsung, ada sedikit kejadian yang sulit di lupakan. Yakni pada setiap kesempatan siltok yang BP laksanakan, biasanya selalu menyelipkan satu topik ringan untuk menjadi bahan diskusi dan sharring dengan tokoh yang di kunjungi.
Namun kali ini berbeda, topik yang telah disiapkan tidak tersampaikan untuk di tanyakan dikarenakan asyik membahas mengenai KAMMI dan Bidang Perempuan KAMMI pada khususnya. Ibu Lia Suprihartini menaruh respon yang sangat positif dengan adanya silahturahim ini karena beliau bisa mengenal KAMMI lebih khusus.

Dalam kesempatan kali ini beliau juga memberikan nasihat dan apresiasi terhadap mahasiswa/i yang proaktif mengikuti organisasi baik di dalam kampus maupun di luar kampus. Beliau percaya sedikit banyak kepribadian dan karakter seseorang dapat terbentuk dari organisasi yang diikutinya.

Oleh karena itu, beliau berpesan agar kita para perempuan, bisa memberikan peran positif, mandiri, percaya diri, dan bermanfaat bagi orang lain.