Farewell Game Pelepasan Pejabat Kodam Hasanuddin

Admin Selasa, 30 Juli 2019 22:19 WIB
82x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Farewell Game Tennis Lapangan dalam rangka melepas pejabat yang pindah satuan diikuti para pejabat utama Kodam XIV/Hsn, berlangsung di lapangan Tenis Hasanuddin, Jl. Sungai Tangka Makassar. Selasa (30/7).

Acara Farewell Game ini merupakan kegiatan kebersamaan dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi serta melepas pejabat Kodam XIV/Hsn yang akan pindah tugas diantaranya Kolonel Arm Andi Kaharuddin, S.IP, Staf Ahli Pangdam XIV/Hsn bid. Ekonomi, Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar, S.IP, Asrendam XIV/Hsn, Kolonel Cku Heru Purwanto, SE., M.M Kakudam XIV/Hsn.

Pada kegiatan Farewell Game Tennis ini berlangsung dari pagi hingga siang hari yang mempertemukan pasangan Tennis para Asisten atau Kabalak dengan para wakilnya.

Pertandingan demi pertandingan yang seru diperlihatkan para pejabat teras tersebut saling beradu kekuatan dan strategi, namun hanya 3 pasangan yang menjadi yang terbaik

Adapun sebagai pemenang atau juara I diraih oleh pasangan Kolonel Inf Supriono dan Letkol Inf Drs. Aco Lamama, juara II diraih oleh pasangan Kolonel Chb Mangkule, S.IP dan Letkol Inf Suaeb dan juara III diraih oleh pasangan Kolonel Arh Andi Kaharuddin, S.IP dan Letkol Inf Jajuli.

Tidak ketinggalan Kasdam XIV/Hsn berpasangan Letkol Fredrik, Wakarumkit Tk. II Pelamonia yang juga akan pindah ke Kodam Merdeka menjajal pasangan muda yakni pasangan Letkol Jazuli dan Letkol Jhony. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan pasangan Kasdam/Wakarumkit dengan skor 8-6.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan hadiah berupa uang pembinaan dan undian doorprice 2 unit TV LED 32 inci.