Sempat Dibantu DT Peduli, Ibu Fatmawati Akhirnya Meninggal

Adhie Kamis, 1 Agustus 2019 12:17 WIB
96x ditampilkan Batam Dpu Dt Batam

BATAM –Kabar duka datang tim kerja DT Peduli Kota Batam. Ibu Fatmawati, salah satu penerima manfaat bantuan biaya berobat dari para donatur DT Peduli Kota Batam tutup usia pada pukul 00.12 WIB (1 Agustus 2019). Wanita yang sudah lebih dulu tinggal suaminya ini meninggal setelah 2 tahun berjuang melawan radang paru-paru dan tumor dilehernya.

Ironisnya, kabar meninggalnya bu Fatmawati datang beberapa jam setelah kunjungan tim DT Peduli Kota Batam “kami juga tidak menyangka, Bantuan kami menjadi bantuan terakhir yang diterima bu Fatmawati” Ujar Arya Andi, Staf DT Peduli yang pada sore hari sebelumnya menyampaikan bantuan para donatur kepada bu Fatmawati.

Berita duka sendiri disampaikan oleh Linda (35), salah satu dari ketujuh anak bu Fatmawati. Selain meyampaikan kabar duka, Linda selaku pihak keluarga sampaikan terimakasih sedalam-dalamnya kepada para donatur dan DT Peduli atas bantuan yang telah di sampaikan.

Kekuarang biaya menjadi alasan bagi pihak keluarga untuk melakukan pengobatan lebih maksimal kepada bu Fatmawati, kendati punya 7 anak, beban hidup masing-masing  membuat keluarga tidak bisa berbuat banyak. Dimasa tuanya bu Fatmawati bahkan hanya mendiami Kontrakan di Perum. Taman Raya tahap 5. “kami tidak punya BPJS dan hanya mengandalkan obat-obat herbal untuk meredam rasa sakit ibu” ujar Linda.