Bupati Bintan Beri Motivasi 1.062 Mahasiswa Baru Fakultas Fisip UNRI

Admin Jumat, 9 Agustus 2019 08:38 WIB
227x ditampilkan Bintan

BINTAN, -- Bupati Bintan Apri Sujadi memberi motivasi dan pengalaman kepada sekitar 1.062 Mahasiswa Baru Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau (UNRI) di Auditorium Sultan Balia, Fisip Universitas Riau, Pekanbaru, Kamis (8/8) kemarim.

Apri Sujadi yang juga alumnus mahasiswa Fisip Universitas Riau tersebut diundang memberikan motivasi dan pengalamannya yang sudah melalangbuana kepada mahasiswa baru UNRI tahun 2019. 

Dirinya sedikitnya menceritakan terkait pengalamannya dimulai dari aktif sebagai mahasiswa hingga dipartai politik. Dari pemaparannya diketahui juga terkait berbagai kisah suka dan duka yang ia jalani hingga menjadi Bupati Bintan saat ini. Tak semudah yang dibayangkan, bahwa ia sendiri memiliki pahit getir sebagai seorang mahasiswa. 

"Kuncinya sebagai mahasiswa jangan pernah mengeluh, lakukan yang kita bisa, lalu berbuatlah yang terbaik bagi masyarakat, pro dan kontra itu biasa, tapi niat kita dalam membangun daerah dan masyarakatlah merupakan kuncinya " ujarnya

Dirinya juga menceritakan sedikitnya terkait usaha-usaha program gratisnya kepada masyarakat Bintan. Menurutnya, hal yang terpenting adalah memberikan yang terbaik bagi masyarakat.  

"Hal yang terpenting adalah berikan dan berbuat baiklah untuk sesama. Berikan yang terbaik bagi masyarakat kita, karena percayalah hal kebaikan yang kita lakukan itu nanti akan kita rasakan manfaatnya " tutupnya.