BSM Tanjungpinang Gelar Program Qurban Berkah

Admin Ahad, 11 Agustus 2019 17:27 WIB
371x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, - Untuk pertama kalinya Kantor Cabang BSM Tanjungpinang menggelar kegiatan Qurban Berkah di lingkungan sekitar kantor. Pada kesempatan ini BSM bekerjasama dengan warga masyarakat RT 002 dan RT 003 Kosgoro.  Pemotongan hewan kurban dan pendistribusiannya diselenggarakan pada Minggu (11/8).

Menurut Khadafi selaku Ketua Panitia Pelaksana, kegiatan tersebut merupakan upaya BSM untuk meningkatkan kepedulian sosial terhadap masyarakat sebagai wujud pelaksanaaan misi BSM yakni peduli terhadap masyarakat dan lingkungan. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk Mempererat silaturahim antara segenap karyawan BSM dan masyarakat sekitar dalam memeriahkan nuansa hari idul adha

"Kita akan terus dekat dan melayani masyarakat, melalui momentum Idul Adha inilah kami menggelar kurban berkah bersama warga RT 002 dan 003 Kosgoro dengan jumlah hewan qurban 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing dengan jumlah 160 paket daging yang didistribusikan," kata Khadafi.

BSM sebagai bank milik umat mengakui terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial bersama masyarakat di momentum lainnya tidak hanya qurban Idul Adha saja.

"Di hari-hari besar Islam kita terus bekerjasama dengan masyarakat untuk kegiatan-kegiatan sosial dan kali ini kebetulan momentum Idul Adha kita menyasar masyarakat yang kurang mampu untum pendistribusian hewan qurban berkah. Ini bukti komitmen kami untuk melayani masyarakat lebih baik lagi dalam aspek sosial," kata Khadafi.