Melalui DT Peduli Batam, CIMB Niaga Syariah Beri Qurban Untuk Warga TPA Punggur

Adhie Senin, 12 Agustus 2019 16:26 WIB
54x ditampilkan Batam Dpu Dt Batam

BATAM – Dihari kedua Idul Adha (12 Agustus 2019) CIMB Niaga Syariah Kota Batam turut serta dalam menyemarakkan hari penuh berkah. Melalui Daarut Tauhiid Peduli Kota Batam, CIMB Niaga Syariah salurkan 4 ekor kambing qurban kepada warga tempat pembuangan akhir (TPA) Punggur.

Bantuan diantar kan langsung oleh Hendra Wahyudi, Branch Manager CIMB Niaga Syariah Kota Batam beserta rekan-rekan. Penyaluran tersebut juga didampingi pimpinan DT Peduli Kota Batam, Nur Aisyah “ini merupakan program dari kantor pusat dan rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Alhamdulillah kami dibatam mendapatkan amanah untuk menyalurkan 4 ekor kambing qurban” ujar Hendra. Hendra juga menambahkan keputusan mempercayakan distribusi kurban kepada DT Peduli dikarenakan kerjasama yang sudah berlangsung lama “baik ditingkat pusat maupun daerah, disetiap kegiatan sosial seperti ini kami memang selalu mempercayakan DT Peduli untuk membantu kami. Termasuk keputusan penyaluran ke TPA Punggur adalah masukan dari tim DT Peduli Kota Batam” tambah Hendra.

Bantuan Qurban diterima oleh warga setempat usai tengah hari. Pemotongan hewan qurban yang dilakukan oleh warga juga disaksikan langsung pihak CIMB Niaga Syariah dan DT Peduli. “kami,  warga TPA Punggur sangat mengucapkan terimakasih kepada CIMB Niaga Syariah dan DT Peduli. Semoga apa yang kita qurbankan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua” ujar Martono, Tokoh Masyarakat setempat. Qurban nantinya akan di distribusikan langsung oleh warga masyarakat pada hari ini “ insyaAllah ini semua cukup untuk semua warga disini” lanjut martono.