Meriahkan Hut RI 74 Ikatan pelajar AL Washliyah Paluta Gelar Lomba Pidato

Admin Kamis, 15 Agustus 2019 11:03 WIB
95x ditampilkan Daerah

Padang Lawas Utara, -- Ikatan pelajar AL  Washliyah kab padang lawas utara selenggarakan lomba pidato dalam rangka Penyambutan Hari kemerdekaan RI yang ke 74 tahun.

Lomba pidato Kamis (15/8/2019) Di ikuti Pelajar yang di undang panitia di kantor alwashliyah jalan lintas sumut km 4 partimbakoan gunung tua kec pd bolak kab padang lawas utara

Sambutan katua Pelajar AL Washliyah Padang Lawas Utara  Ari Anjas Muda Siregar mengucapkan Selamat datang kepada peserta pidato kebangsaan Ri yang ke 74 tahun dan berharap kiranya kegiatan ini bisa meningkatkan kecintaan kita terhadap negara dan terus di adakan setiap tahun pungkasnya. 

Nurpauziah komariyah Harahap Katua panitia menuturkan kegiatan ini semata membangun sosial Sesama pelajar menjadi pelajar yang propesional Dan berjiwa besar layak pejuang Ri merebut kemerdekaan dari tangan penjajah selama 3,5 abat tahun .sekarang anak bangsa negara Indonesia bisa  bercita cita pungkasya. 

Di Tempat terpisah Ketua Korps Bumi Balakka Raya Habibi Pardamean Harahap  Mengatakan Kegiatan Ikatan pelajar Al-Wasliyah Ini Sangat baik di lakukan karna mengingat para Pemuda sekarang kurang respek terhadap kegiatan-kegiatan Edukasi Kebangsaan dan nilai positif para pejuang kemerdekaan Republik Ini Katanya

Pantauwan media dihadiri  Pengurus Pelajar AL Washliyah PAluta. Dewan juri .peserta.dan di hadiri Pengurus Korps Bumi Balakka Raya, di penghujung kegiatan peserta nilai yang terbaik menerima Piagam penghargaan dari panitia.. ( Parsatuan Siregar)