Owner Warkop Alira : Terima Kasih Waktu dan Kesempatan Ceo PSM Makassar

Admin Kamis, 15 Agustus 2019 14:41 WIB
78x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Ngopi santai bersama tokoh masyarakat juga dihadiri Ceo PSM Munafri Arifuddin (Appi) hingga Shalat Dzhuhur bareng di Masjid Barakatul Ilham di bilangan jalan Boulevard, tepatnya Warkop Alira Point.

Banyak perbincangan antara tomas dan CEO PSM Makassar ini yang sesekali menyinggung politik dibarengi senda gurau yang terjalin Rabu (15/08/2019) bersama Ustadz DR. Abdul Rahman Qayyum, Daeng Lira serta Kordinator Komunitas #WargaBiasa serta beberapa Tim RP dan Balon Walikota Makassar 2020 mendatang

Diketahui bahwa silaturrahmi Berkah ini terus digalakkan oleh Munafri Arifuddin bersama seluruh Timnya.

Ditemui, DR. Rahman Qayyum ungkap bahwa sosok, Appi adalah manusia langka dengan sosoknya Religius, aspiratif yang dapat dilihat dari kepemimpinan nya, jelas terluhat dan terbukti berhasil memimpin dan membawa PSM Makassar menjadi Juara, Terangnya.

"Dalam kemajemukan kota makassar dan kearifan lokal yang kita miliki tentunya sangat tepat dia memimpin kedepannya, Kita membutuhkan sosok pemuda yang aspiratif, Religius dan ketokohan beliau sangat di butuhkan untuk kemajuan kota makassar". Tandas DR. Rahman Qayyum

Sementara itu, pemilik Warkop Alira Point Daeng Lira juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pak Appi yang bersedia menghadiri undangan silaturrahmi dan ngopi santai di warkop kami, Ungkap Lira.

"Semoga kedepannya Pak Appi Maju di pilwalkot 2020 mendatang dan terpilih menjadi walikota Makassar periode 2020-2025, siapapun Pasangannya kelak saya dan bersama keluarga akan tetap setia berada di barisan Pak Appi pada pilwali mendatang" Tegas Lira.

Siapapun pasangan Beliau kelak ,Kami akan tetap berada di barisan Pak Appi ,untuk tahun 2020 beliau menjadi Walikota Makassar. Kuncinya (*)