Menggunakan Kapal Cepat, Siang Ini Jama'ah Haji Tiba di Lingga

Redaksi Senin, 19 Agustus 2019 09:22 WIB
112x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Hari ini, Senin(19/08/2019), rombongan jamaah haji asal Kabupaten Lingga sudah berkumpul di ruang Arafah 2, tepat pukul 06.00 WIB, rombongan diberangkatkan dari Asrama Haji Batam Center menuju pelabuhan VIP Punggur.

Tepat pukul 07.00 WIB tadi pagi, Kapal yang membawa jamaah haji akan lepas tali menuju Pelabuhan Sungai Tenam. Diperkirakan pukul 10.00 WIB sudah tiba di Sungai Tenam dan dilanjutkan dengan keberangkatan menuju Pelabuhan Jagoh.

Salah seorang jamaah haji atas nama Hj.Isah Marjak Daud (85 Tahun) dipastikan tidak akan pulang bersama jamaah. Karena harus dirawat terlebih dahulu secara intensif di Rumah Sakit Otorita Batam. 

Menurut M.Nur, Kasubag Keagamaan Setda Lingga, saat ini kondisi beliau masih dalam pantauan tim medis. "Mari kita doakan semoga Nek Hj.Isah cepat pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga di Kecamatan Singkep Pesisir Kabupaten Lingga,"ungkap M.Nur,Senin(19/8).

Sementara menurut Kasi PHU Kemenag Lingga M. Sardi, S.Sos menyampaikan pihak keluarga Hj.Isah Marjak Daud akan datang ke Batam. "Kita dapat info, keluarganya akan datang dari Singkep siang nanti,"paparnya.

Menurut Kabag Kesra total jamaah haji yang pulang ke Lingga berjumlah 43 orang. "Dikarenakan 1 dirawat di RS Otorita Batam, 1 orang lagi atas izin panitia dijemput pihak keluarga di Batam atas nama H.Ramdan Malik,"ujar H.Jaya Atmajaria. ***(zaid/Kemenag Lingga)