DT Peduli Batam Gelar Nobar Iqra My Universe, Aisha Akan Hadir Ke Batam

Saiful Rabu, 21 Agustus 2019 08:49 WIB
138x ditampilkan Batam Dpu Dt Batam

BATAM – DT Peduli Kota Batam akan menggelar nonton bareng (nobar) film Iqra My Universe. Nobar tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2019 bertempat di CGV Grand Mall, Batam.

“Kegiatan ini terselenggara oleh kerjasama DT Peduli Kota Batam dan Rohis kota Batam” kata Deni, Staf Fundraising DT Peduli Batam yang pada agenda nobar ini menjadi penanggung Jawab Kegiatan. Nobar film ini sebelumnya juga sudah pernah dilaksanakan, dikarenakan antusiasme yang besar, maka nobar ini kembali dilaksanakan untuk yang kedua kalinya di Kota Batam.

Film ini mendapatkan sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Bahkan orang-orang penting juga turut memberikan testimoninya terhadap film yang produksi awalnya pada tahun 2017 oleh Masjid Salman ITB ini “ini merupakan angin segar bagi ikhtiar kita semua untuk mendapatkan tontonan sehat bagi keluarga khususnya anak-anak” ujar Bapak Anies Baswedan, Gubernur Jakarta. Selain itu Bapak Anies juga mengaku tidak sabar ketika hars menunggu sekuel kedua film ini yang pada juli 2017 “film ini mengedepankan Science sekaligus pentingnya dan besarnya nilai-nilai keagamaan profesionalisme dan idealisme difilm ini menjadikannya tontonan yang menyenangkan sekaligus menginspirasi” sambung Bapak Anies.

Bahkan yang cukup membanggakan pada pelaksanaan kegiatan kali ini adalah kehadiran Talent utama pada film ini “Aisha Nurra Datau akan hadir menyapa pada nobar ini. Tentu ini akan sangat dinanti” ujar deni.