Setijab Camat Padang Bolak Tenggara Berlangsung Dikantor Kecamatan

Admin Kamis, 29 Agustus 2019 22:19 WIB
204x ditampilkan Daerah

PALUTA, -- Pemerintah Kecamatan Padang Bolak Tenggara menyelenggarakan serah terima jabatan (sertijab) pejabat lama Camat Mora Gunung Siregar, S.STP., M.Si, kepada pejabat baru Tunas Harapan Siregar, S.Sos., M.Si., di Halaman Kantor Camat Padang Bolak Tenggara, 

Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Padang Bolak Tenggara dari Mora Gunung Siregar, S.STP., M.Si kepadaTunas Harapan Siregar, S.Sos., M.Si., berlangsung Kamis (29/8/2019). Depan kantor camat kecamatan Padang Bolak Tenggara ,

Sejumlah elemen hadir mengucapkan selamat atas sertijab dua putra terbaik Kecamatan Padang Bolak Tenggara  tersebut.

“Selamat bertugas dan sukses kepada Tunas Harapan Siregar, S.Sos., M.Si., ucap Parsatuan Siregar

Parsatuan Siregar,S.T berharap, kedua tokoh tersebut senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, petunjuk, kemudahan, dan kearifan dari Allah SWT dalam mengemban amanah diwilayah masing-masing.

“Terutama dalam mewujudkan Padang Bolak Tenggara yang lebih gemilang,” ujarnya.

Selain itu, Parsatuan sapaan akrab Parsa juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dan bekerjasama menyukseskan Padang Lawas Utara yang lebih Sukses terkhusus Padang Bolak Tenggara .

“Salah satunya dengan membangun sinergitas antara aparat birokrasi, masyarakat dan sejumlah lembaga yang ada di Padang Bolak Tenggara sebagai satu kesatuan yang saling menguatkan dan melengkapi, untuk kemajuan dan pencapaian yang lebih baik,” paparnya.

Parsa menambahkan, agar camat yang baru meningkatkan pemberdayaan Para tokoh Muda dan juga mendukung kegiatan kegiatan yang positif untuk krmasalahatan umat dan bangsa ini. (*)