5 Orang Diamankan Polres Lingga Terkait Tanaman Ganja

Redaksi Senin, 9 September 2019 10:31 WIB
520x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Tengah malam, Senin(9/09/2019) jajaran Satuan Narkoba Kepolisian Resort Lingga dibantu Polsek Lingga dikabarkan telah mengamankan 5 orang terkait tanaman ganja yang nampaknya sengaja ditanam dirumahnya. 

Kegiatan penangkapan ini terjadi disebuah rumah kebun milik salah seoarang yang ditangkap, tepatnya berada tidak jauh dari kantor Camat Lingga. Penggeledahan tersebut sekitar pukul 12.10 Wib yang juga disaksikan oleh pihak RT setempat. Info yang didapat oleh seseorang yang juga hadir pada penggebrakan itu tanaman ganja tersebut ditanam dibelakang rumahnya dan masih kecil setinggi 2 inci.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Daik Lingga, Iptu Sugianto ketika dikonfirmasi wartawan terkininews.com " Ya, tadi malam kita telah membantu jajaran Satnarkoba Polres mengamankan 5 orang dan tadi pagi telah dibawa ke Polres Lingga, itu saja yang dapat saya informasikan, " jelas Kapolsek. 

Informasi yang telah dihimpun dari berbagai sumber, terkait 5 orang yang telah diamankan itu dikabarkan juga 3 orang adalah honorer di pemerintahan kabupaten Lingga dan 1 anggota disalah satu Lembaga yang ada di Lingga, 1 orang lagi dari pemuda tempatan. ***