MRR : Jangan Pandang Sebelah Mata PDIP Maros Meski Tak Punya Kursi di DPRD

Adhie Kamis, 12 September 2019 20:03 WIB
126x ditampilkan Makassar

MAROS, -- Bakal calon Bupati Maros, Muhammad Ramli Rahim membuktikan keseriusannya kepada PDIP di Pilkada Maros. dengan mengembalikan formulir walau partai ini tidak memiliki kursi di DPRD dan MRR adalah Bakal Calon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP Maros

“Saya tak ingin menyia-nyiakan peluang di Pilkada Maros. Walau PDIP tak memiliki kursi saya tetap mendaftar dan mengembalikan formulir,”katanya ketika hubungi, Kamis (12/9/2019) terkininews.com

Ia mengungkapkan, walau tak memiliki kursi di DPRD Maros, tapi PDIP jangan dianggap sebelah mata. Karena partai tersebut merupakan partai pemenang pemilu 17 April lalu secara nasional. “Tidak boleh dipandang sebelah mata,”ucapnya.

Saat ditanya terkait partai selain PDIP Ketum IGI megatakan masih akan mengincar empat partai lainnya. Namun dirinya enggan untuk menyebut partai apa saja.

“Sudah ada empat parpol yang intens kami ajak komunikasi Bahkan saya akan komitmen terhadap arpol yang mengusung saya nanti. Untuk memenangkannya dalam pileg mendatang,”jelasnya.

“Kami mengambil formulir dan mengembalikan formulir tanpa diwakili, ini adalah bentuk penghargan kami kepada institusi politik apalagi partai politik yang merupakan instrumen demokrasi, kami tidak ingin membuat kesan meremehkan parpol dengan hanya mengirim utusan saja” tegas MRR.

Sementara itu Ketua Bappilu DPC PDIP Kabupaten Maros, Marzuki mengatakan, sangat menghargai MRR yang sangat serius dan sangat menghargai parpol bahkan yang tidak punya kursi sekalipun.

“Kami akan teruskan ke DPD Provinsi dan Selanjutnya ke Pusat dan kami doakan semoga PDIP nantinya bersama MRR” Ujar Marzuki. (tim)