September Aktivis Muda Jogja Asal Garut Akan Launching Edisi Buku Perda

Admin Ahad, 15 September 2019 11:42 WIB
213x ditampilkan Headline Profil

Terkininews.com, -- Shahib ialah Mahasiswa jogjakarta asal Kab. Garut Jawa Barat yang hari ini sedang mengenyam pendidikan tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi swasta "STIKes Surya Global". Ia sudah merasakan nikmat organisasi kemahasiswaan sejak awal masuk perguruan tinggi. Bahkan ide ide tulisannya ia dapatkan tak jauh sebagai hasil kontlempasi dari ruang yang bernama organisasi.

Aktivis Muda Jogja Asal Garut Shahib Anshari Muhajir kini luncurkan buku edisi perdananya "Merawat Indonesia" yang rencana buku akan dilaunching perdana Hari Minggu tanggal 29 September 2019 di Studio Radio MQFM Jogja.

"Kurang lebih 8 bulan saya menulisnya, Buku ini saya tulis sebagai buah cinta saya untuk indonesia. Di dalam nya adalah hasil perenungan perenungan cara saya melihat indonesia hari ini sebagai anak muda, serta kompilasi dari sebuah kelindan, keresahan, keberanian dan cinta tulus yang di satukan dalam sebuah ide dan gagasan" Terangnya

Menurut pernyataannya, buku itu ia tulis dalam waktu waktu senggang di tengah kesibukan perkuliahan dan mendapat mandat amanah sebagai Presiden Mahasiswa setahun yang lalu. Terkadang ketika selesai kuliah, beres praktikum, seusai rapat, di kamar, ketika d stasiun, di kereta atau di mobil sekalipun.

Shahib berharap bukunya mampu memperkaya sudut pandang literasi tentang konsep keindonesiaan dari perspektif anak muda. Bahwa anak anak muda (milenials) juga perlu bersuara dan bisa memberikan kontribusi lebih lewat karya karya yang harus di buatnya. (*/)