DT Peduli Batam Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Batuaji

Saiful Rabu, 18 September 2019 18:34 WIB
96x ditampilkan Batam Dpu Dt Batam

BATAM - Daarut Tauhiid (DT) Peduli Batam kepri menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Ruli kampung Danau Merah Batuaji. Bantuan yang diserahkan adalah kebutuhan sehari -hari seperti perlengkapan pribadi, perlengkapan mandi, dan sembako untuk korban kebakaran pada hari rabu, 18 September 2019. Bantuan diserahkan oleh tim program DT Peduli Batam langsung kepada para korban.

“Semua habis, hanya tinggal baju saja. Kami bingung mau tinggal dimana, sudah banyak bantuan sembako, selimut, uang, telur, mi instan, dan air minum,” ungkap Yanto, salah seorang korban kebakaran. Kebakaran yang berlangsung sangat cepat itu membuat warga tak sempat menyelamatkan harta bendanya.

Tak hanya memberi bantuan sembako, Tim DT Peduli Batam juga menyempatkan untuk masak bersama korban kebakaran di dapur umum.  Para korban juga berharap, agar segera memiliki tempat tinggal kembali untuk berteduh dan melakukan kegiatan dan rutinitas sehari hari.

Seperti diketahui, kebakaran telah terjadi di kampung Danau merah Buliang Batu Aji. Jumat (13/9) pukul 11.00 WIB lalu. Bencana ini menghanguskan 16 rumah HIngga saat ini sebagian besar korban masih bertahan di tenda pengungsian.