DT Peduli Batam Traktir Nobar 200 Anak Yatim

Saiful Ahad, 22 September 2019 20:36 WIB
121x ditampilkan Batam Dpu Dt Batam

BATAM – Lembaga Amil Zakat Daarut Tauhid (DT) Peduli Batam  gelar nobar bersama 200 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan dan rumah singgah yang ada di Kota Batam. Kegiatan tersebut digelar di Bioskop CGV, Mall Park Evenue Kota Batam. Acara yang terselenggara pada 22 September 2019 tersebut juga berisi kegiatan santunan untuk anak-anak yatim piatu yang hadir.

Kegiatan tersebut dikemas dengan tema Gempita Muharam Ceria. 200 anak yatim yang hadir beserta para pendamping disuguhkan film motivasi anak berjudul Iqra My Universe. Antusiasme anak-anak begitu terlihat. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih dan meramaikan akhir pekan di Mall Park Evenue yang rencananya akan grand opening di bulan desember nanti.

Kami ucapkan terimakasih kepada CGV Park Evenue yang sudah menyediakan fasilitas untuk kegiatan ini, juga lembaga dan komunitas yang sudah berperan dalam kesuksesan kegiatan ini diantaranya, Majlis Taklim PT. Siix, Majelis Taklim PT. Flectronics, Daihatsu, Sedekah Rombongan, HIsana, Rohis Kota Batam, Sheila FM, SMP DTBS Batam, Waqaf DT Batam, BNI Syariah, PKS dan PLN Bright. Semoga bantuannya diganti oleh Allah dengan yang jauh lebih baik” Ujar Deni, Santri Karya sekaligus Ketua Pelaksana Even Gempita Muharam Ceria.

Saling mendoakan menghiasi kegiatan yang berlangsung meriah di tengah taman Mall Park Evenue tersebut “semoga adik-adik yang hadir pada kegiatan hari ini jadi anak sholeh-sholeha yang berhasil mewujudkan cita-citanya kelak” ujar Nur Aisyah, Kepala Cabang DT Peduli Batam pada kata sambutan yang disampaikan beliau. Doa tersebut disambut aamiin oleh ratusan anak yatim dan piatu yang hadir.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari Bapak Iman Sumantri, Head Operational Of Mall Park Evenue “kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan InsyaAllah kedepannya kami akan menggandeng kembali DT Peduli dalam penyaluran CSR kami seperti dalam bentuk penyantunan anak yatim seperti ini” demikian kutipan pada perbincangan Terkininews dengan Bapak Iman.