Muzammil Hasballah Roadshow Batam dan Tanjungpinang

Saiful Kamis, 26 September 2019 10:03 WIB
279x ditampilkan Batam Dpu Dt Batam Tanjungpinang

BATAM – Ustad muda Muzammil Hasballah akan mengadakan Roadshow ke Kota Batam dan Tanjungpinang. Agenda tersebut akan berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 27 hingga 28 September 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Amil Zakat Daarut Tauhiid (DT) Peduli Batam. Dengan mengusung tema “Membumikan Al-Qur’an (Qur’an Is My Lifestyle), kajian yang akan diisi oleh Ustad Muzammil Hasballah nanti berisikan motivasi mencintai Al-Quran “nantinya para peserta akan diberikan motivasi bagaimana menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup serta bagaimana cara istiqomah mengamalkan perintah-perintah yang disampaikan Allah melalui kitab-Nya” Ujar Deni, penanggung jawab kegiatan ini.

Selama dua hari di kota batam, nantinya Muzammil Hasballah akan mengunjungi beberapa tempat (jadwal tertera pada gambar). Ustad Muda yang terkenal dengan tilawah merdunya juga nanti akan mengajak peserta untuk menyumbangkan sebagian hartanya untuk korban bencana kebakaran hutan dan yang membutuhkan “siapkan infak terbaik, karena selama Roadshow kita juga akan galang dana sosial untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan seperti mereka yang sedang tertimpa bencana kebakaran hutan di sumatera dan Kalimantan” tutup Deni.