Polisi dan Wartawan Jadi Korban Unjuk Rasa

Codeth Jumat, 27 September 2019 23:59 WIB
172x ditampilkan Makassar

Makassar, - Aksi Unjuk Rasa (Unras) yang berlangsung di beberapa titik ruas jalan yakni, perbatasan Gowa-Makassar, depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel dan AP Pettarani terjadi kerusuhan antara Polisi dan warga hingga malam hari, Jum'at (27/9/2019).

Akibat insiden tersebut salah seorang polisi menjadi korban terkena anak panah (busur) saat hendak mengamankan aksi para massa yang kian anarkis.

Dari pantauan Terkininews.com, tak hanya polisi yang menjadi korban terkena busur, salah satu wartawan dari media online pun menjadi korban saat hendak melakukan peliputan kerusuhan yang terjadi di AP Pettarani Makassar.

Korban diketahui bernama Rusdi (Wartawan) ini terkena busur di bagian dada kanannya saat hendak meliput kejadian secara dekat dengan massa.

Saat ini, korban berada di RS Awal Bros dengan menggunakan motor oleh warga sekitar.

Sementara korban yang seorang petugas diketahui bernama Brigpol Irzal di larikan ke RS Bhayangkara, dan harus di operasi oleh tim bedah RS Bhayangkara.

Diketahui, hingga larut malam akhirnya massa berhasil di pukul mundur setelah aparat kepolisian menembakkan gas air mata (Water Canon). (*)