Yakumu dan Viswara Gelar Lomba Video Baca Puisi Berhadiah Jutaan Rupiah

Admin Rabu, 6 November 2019 09:04 WIB
200x ditampilkan Kepri Terkini

Riau, -- Yayasan Kundur Muda (YAKUMU) bekerjasama dengan Viswara.com menggelar Lomba Video Baca Puisi se-Kepulauan Riau memperebutkan piala milad Husnizar Hood . Event ini juga bersempena menyemarakkan perayaan budaya literasi bulan bahasa.

Ketua panitia, Andi Lala, menyatakan  lomba video baca puisi tersebut terbuka untuk masyarakat umum yang berusia 12 tahun ke atas. “Rencananya kita akan menggelar acara tersebut pada tanggal 24 Oktober - 10 November,” jelasnya.

Lebih lanjut Andi. Rabu (6/11/2019) menjelaskan, bahwa pendaftaran peserta sudah dimulai dan akan ditutup  pada 10 November mendatang. “Jika kuota sudah mencukupi, mungkin pihak panitia akan menutup pendaftaran lebih awal, jadi bagi calon peserta agar segera mendaftar,” ungkap Sarjana Ilmu Syariah UIN Suska tersebut.

Untuk calon peserta, pendaftaran dapat dilakukan via  online dengan menghubungi wa panitia: 0853-6377-9966, setelah itu akan diberi arahan terkait aturan lomba. Selain memperebutkan piala Milad Husnizar Hood, panitia juga akan memberikan hadiah berupa dana pembinaan jutaan rupiah bagi para pemenang dan paket buku puisi. 

Lomba Video baca puisi merupakan agenda  tahunan Yakumu. Acara ini pertama kali dihelat pada tahun ini. Akan diselenggarakan pula pada tahun-tahun selanjutnya. Video yang telah dikirim peserta,  akan ditayangkan pada akun Youtube Yakumu Official. [rr]