Peringatan Hari Pahlawan Diskominfo Paluta Live Streaming

Diterbitkan oleh Admin pada Kamis, 7 November 2019 10:26 WIB dengan kategori Daerah dan sudah 618 kali ditampilkan

Paluta, -- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Padang Lawas Utara menayangkan live streaming bersama Habibi Pardamean Harahap, Al Afgani Saparuddin Harahap, Parsatuan Siregar, dan Sandi Kurniawan Harahap bagian dari KBBR ( Korps Bumi Balakka Raya) yang dipandu oleh Kabid Komunikasi Publik Julpikar Harahap M.M dan MC Fitri Yuliza di Ruangan Live Streaming, Kamis (07/11/2019).

Refleksi peringatan hari pahlawan menjadi ingatan kolektif bangsa yang tertuju pada keberanian, semangat pantang menyerah, serta pengorbanan tanpa pamrih dari para pahlawan yang mendahului kita yang telah mewariskan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk terus dijaga. Peringatan hari pahlawan bukan hanya menjadi momentum untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, namun juga menjadi momentum untuk melakukan intropeksi atas kontribusi yang telah diberikan untuk bangsa ini serta memunculkan semangat baru dalam nilai-nilai kepahlawanan pada kehidupan sehari-hari.

Habibi Pardamean Harahap selaku Ketua KBBR (Korps Bumi Balakka Raya) melalui momentum ini berharap pemuda-pemudi dapat menumbuhkan kesadaran setiap insan masyarakat untuk lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan.

"Semangat perjuangan pemuda selalu hidup dan menghidupkan romantika perjuangan dan juga perubahan di segala penjuru dunia. Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan" ujarnya.

Semoga pemuda-pemudi Indonesia khususnya di Kabupaten Padang Lawas Utara harus sadar sebagai pemegang tongkat estafet perjuangan para pahlawan.

Mari sadarkan diri, tanam dalam diri. Kabupaten Padang Lawas Utara kampung kita, rumah kita. Tolong bersikaplah sebagai pemilik Paluta Kampung kita.