Komisi I DPRD Natuna Akan Panggil Dinas BKPP dan Kesehatan Terkait Seleksi CPNS

Admin Sabtu, 9 November 2019 21:38 WIB
93x ditampilkan Headline Natuna

NATUNA, - Komisi I DPRD Natuna akan memanggil BKPP dan Dinas Kesehatan terkait tidak adanya lowongan analisis kesehatan dan fisioterapi yang sangat dibutuhkan Natuna saat ini.

 melihat banyaknya formasi yang dibuka untuk CPNS tenaga kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis di Kabupaten Natuna. Menjadi kabar gembira bagi masyarakat Natuna.

Hal ini seperti diungkapkan Wan Aris anggota DPRD Natuna yang juga merupakan politisi Partai NasDem.

"Padahal tenaga medis ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Natuna, karena langka," Wan Aris 

Pada saat yang berbeda Ketua DPRD Natuna Andes Putra juga angkat bicara. Dia mengatakan merasa sedih, akan musibah yang melanda di dunia kesehatan di kabupaten Natuna contohnya tenaga medis ini.

"Dua kali sudah Natuna melakukan seleksi CPNS, tapi formasi tersebut tak kunjung dibuka. Padahal analisis kesehatan dan Fisioterapi merupakan kebutuhan tenaga medis nomor 2 setelah dokter. Kata Wan Aris

Untuk itu nanti DPRD Natuna akan mencoba kembali mengevalusai bersama-sama rekan-rekan DPRD dan memanggil pihak BKPP serta melakukan kunjungan Kemanpan, sebab dilihat dari kebijakan-kebijakan yang ada terkait penerimaan CPNS Kabupaten Natuna merasa masih belum di untungkan, dibandingkan dengan kabupaten Anambas yang sangat dekat sekali dengan kita. Tambahnya

Untuk itu masyarakat berharap kepada DPRD Natuna untuk memanggil BKPP untuk bisa menjelaskan panjang lebar terkait permasalahan ini, agar bisa di carikan solusi yang baik.(*)