Hari Pahlawan KAMMI Kepri Gelar Refleksi Lesehan Negarawan

Admin Senin, 11 November 2019 06:36 WIB
659x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG -Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI)  Kepri mengadakan Lesehan Negarawan di tempat bersejarah Kota Rebah, Sei Timun, Kota Tanjungpinang, Sabtu (9/11/2019)

Narasumber dalam kegiatan tersebjt yaitu Juniadin, S.T KIW KAMMI Kepulauan Riau dan Muhammad Syahid Ridho, S.Si Sekretaris Komisi I DPRD Kepri dan moderator Zulkarnain Kabid KP PD KAMMI Tanjungpinang. 

Dalam  acara tersebut anggota DPRD Kepri Syahid Ridho yang juga merupakan anggota DPRD muda Kepulauan Riau mengatakan bahwasannya mahasiswa muslim dalam wadah KAMMI ini sebagai wasilah atau alat guna menciptakan masyarakat yang Islami dengan ruh yang bernafaskan perjuangan.

"KAMMI memiliki visi dan misi yang jauh lebih besar daripada nama organisasi ini sendiri. KAMMI juga merupakan wasilah untuk menciptakan masyarakat islami dengan ruh yang bernafaskan dakwah, momentum hari pahlawan ini harus kita kobarkan semangat kepahlawanan."

Syahid Ridho juga menekankan kepada seluruh kader KAMMI KEPRI bahwa kader KAMMI merupakan kader dakwah bukan sekedar kader dari organisasi. 

"Kita bukan hanya sekedar kader KAMMI tapi merupakan kader dakwah yang sampai kapanpun merupakan kader dakwah yang memiliki perjuangan dan tanggungjawab seumur hidup, " katanya. (CRI)