Pinrang Jadi Daerah Pelaksanaan Pra PON Cabor Panjat Tebing Zona 3

Admin Jumat, 15 November 2019 21:22 WIB
177x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR - Kabupaten Pinrang saat ini terpilih sebagai tuan rumah turnamen ajang tempat pelatihan cabang olahraga (Cabor) Panjat Tebing ajang daerah Zona 3 seleksi atlet Pra PON

Sebanyak 13 Provinsi se-Indonesia Timur dalam zona 3 bersaing memperebutkan 30 kuota lolos ke PON XX Papua 2020 di Venue Sport Climbing Cora Kab. Pinrang Jumat (15/11/2019). terkininews.com

Atlit Panjat Tebing yang mewakili Sulawesi Selatan nampaknya sangat siap tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan ditiap pertandingan.

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sulsel, Dr.H.Muhlis,MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa pertandingan kali ini merupakan ajang seleksi untuk melangkah ke PON 2020 di Papua.

"Pra PON ini sesungguhnya ajang pembuktian diri yang memiliki makna sangat strategis, untuk meraih prestasi yang lebih tinggi, "ujarnya.

Dr.H.Muhlis,MM menambahkan, mengingat para atlit Panjat Tebing hanya dapat mewakili daerah masing-masing pada PON XX 2020 nanti. dirinya berharap Sulsel dapat meraih hasil maksimal.

"Pada ajang kualifikasi pra pon ini, semoga atlit sulsel dapat tampil secara maksimal, dan mendapat hasil yang sempurna,"pungkasnya.