Himpunan Sosial Ekonomi Perikanan UMRAH Gelar Mubes Ketiga

Admin Ahad, 17 November 2019 06:44 WIB
236x ditampilkan Headline Pendidikan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG- Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Perikanan Universitas Raja Ali Haji kembali  Gelar Mubes Ke-3. Untuk melaporkan pertanggungjawaban kinerja berakhirnya setahun kepengurusan sekaligus memilih ketua Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Perikanan yang baru.

Kegiatan mubes ini bertemakan Sinegritas Peran Lembaga Kemahasiswaan dalam Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang Progresif Demi terwujudnya Genera Kader HMJ SEP,  jumat(15/11/2019)

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Khairulhafsar Spi.M.Si selaku sekertaris jursan.  Kegiatan mubes ini berlangsung 1 hari  dari jam 08.00 sampai dengan 19.00 WIB di Auditorium Umrah Senggarang fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan dengan menghasilkan penetapan Pimpinan Sidang (Presidium) baru menggantikan Presidium pada periode kepengurusan 2018-2019. Presidium baru yang terpilih diantaranya Ardi Oksa Yuda sebagai Presidium I (tengah), Johendri sebagai Presidium II (kanan), dan Nuryanto sebagai Presidium III (Kiri).

Mubes tahun ini di ikuti oleh 2 pasangan calon yaitu pasngan calon Wahyudi dan Budiyanto sebagai nomor urut 1 dan pasangan calon Fauzi dan Ari Risandi sebagai nomor urur 2. Saat berjalannya mubes tidak ada kendala dan sangat kondusif. 

Dan sekitar pukul 18.30 menit menghasilkan penetapan paslon nomor urut 1 Wahyudi sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan (HMJ SEP) periode 2019/2020 dengan jumlah suara sebanyak 22 suara sedangkan paslon nomor  hanya meraih 18 suara.. Penetapan Wahyudi sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan (HMJ SEP) periode 2019/2020 dilakukan berdasarkan perolehan suara terbanyak dari seluruh Mahasiswa Jurusan Sosial Ekonomi Periknan. (CRM)