KOMPAQ Tanjungpinang Salurkan Donasi Buah ke Panti Asuhan 

Admin Ahad, 17 November 2019 06:25 WIB
200x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,- Komunitas Pencinta Alquran (KOMPAQ) Tanjungpinang, kemarin Jumat (15/11) melakukan penyaluran donasi buah ke panti asuhan Bina Insani, Kabupaten Bintan sekaligus penyerahan donasi.

Hal itu seperti yang diungkapkan Joni anggota KOMPAQ Tanjungpinang kepada terkininews.com Sabtu (16/11/2019). Selain penyaluran donasi buah, KOMPAQ Tanjungpinang juga menyalurkan bantuan Sembako kepada panti asuhan tersebut. 

"Pekan sebelumnya kita salurkan ke panti jompo dan rumah sakit, kemarin kita ke panti asuhan untuk penyaluran donasi buah, selain menyalurkan bantuan buah kali ini kita juga menyalurkan bantuan Sembako amanah dari donatur" kata Joni salah seorang aktifis KOMPAQ Tanjungpinang.

KOMPAQ Tanjungpinang sendiri memiliki aktifitas rutin pembinaan Alquran setiap pekannya ke seluruh elemen masyarakat Tanjungpinang yang ada. Hal itu seperti yang dikatakan pembinanya Sugianto. 

"Kita rutin melakukan pembinaan baca Alquran dan kegiatan-kegiatan sosial ini merupakan implementasi dari ayat-ayat Quran yang banyak mengarahkan kepada kita untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat," kata Sugianto. (ron/terkininews)