Irwansyah Terpilih Nakhodai JPRMI Kota Medan

Admin Senin, 18 November 2019 14:19 WIB
301x ditampilkan Daerah

MEDAN - Pengurus Daerah Jaringan Pemuda Remaja Masjid (JPRMI) Kota Medan telah usai melaksanakan Musyawarah Daerah 4, 17 Nopember 2019 di Aula SMA Islam Plus Adzkia. Menghasilkan keputusan dipilihnya Irwansyah, ST dan Parlindungan Lubis,S.Sos sebagai Ketua dan Wakil PD JPRMI Kota Medan 2019-2024.

Irwansyah terpilih sebagai ketua Setelah melalui proses panjang dan akhirnya di umumkan oleh perwakilan PW JPRMI Sumatera Utara Julkasi Matondang.

Sebagai Tim SC Lanjut Julkasi, Sangat Berat untuk Membuat Keputusan, Karena 3 Calon Ketua Umum Adalah Kader Terbaik Kota Medan. Sehingga di Pimpinan JPRMI SUMUT & BPH sangat Alot Diskusi Pertimbangannya. Termasuk Keaktifan, Lamanya di Organisasi ini, Peran Sumbangsih dlm menjaga Eksistensi Organisasi Serta Pembinaan pembinaan yang dilakukan. Sehingga kita memilih diantara Kader Terbaik &  memutuskan Shohib Irwansyah sbg Ketua Umum & Shohib Parlindungan sebagai Wakil.

Sosok Irwansyah adalah orang yang sudah 8 tahun sebagai pimpinan JPRMI Kecamatan Medan Maimun.

Dalam orasi perdananya setelah terpilih pria kelahiran Kota Medan 38 tahun silam mengatakan bahwa dirinya tidak mengharapkan jabatan. Lebih baik membina pemuda dan remaja mesjid di Kecamatan Medan Maimun saja.

“Saya tidak menginginkan jabatan ini. Karena saya berpikir biarlah saya membina pemuda dan remaja masjid di Kecamatan Medan Maimun saja. Tapi, yang namanya amanah dakwah harus di jalankan dengan sebaik-baiknya” ungkapnya.

“Saya berharap bantuan shohib shohibah JPRMI Kota Medan semuanya untuk membantu mengasi ide dan kerja bersama dalam membina pemuda dan remaja masjid se-Kota Medan. Tugas saya dah kita semua tidak mudah karena ada 21 kecamatan yang akan kita hidupkan JPRMI nya” tutup pemuda lulusan Institut Sains Teknologi Pardede.