Grand Opening Madani Tour Cabang Makassar Persembahkan Umroh Akbar

Adhie Rabu, 20 November 2019 12:42 WIB
197x ditampilkan Headline Makassar

MAKASSAR, -- Grand Opening PT Madani Prabu Jaya Cabang Makassar sebagai salah satu travel pemberangkatan haji dan umroh mempersembahkan umroh akbar bertemakan "Umroh Dulu Pulang Baru Bayar" dengan angsuran tanpa riba

Grand Opening yang dilaksanakan Rabu (20/11/2019) bertempat di ballroom Jazmine Hotel Claro Makassar di hadiri dan dibuka Kepala Bidang Haji dan Umroh Kemenag Kawil Sulsel, Dr H Kaswan Sartono yang sekaligus menerima legalitas PT Madani Prabu Jaya Cabang Makassar.

Dalam sambutannya Kanwil Kementerian agama Sulsel berharap kepada pihak pengelola agar dapat mengembang amanah dari para calon Jamaah Haji yang telah mempercayakan pemberangkatan umroh kepada Madani Tour.

"Kita harus berikhtiar dengan tidak mengulangi pengalaman yang tidak diinginkan seperti kemarin. Saya yakin Madani tour yang pengelolanya para pesantren alumni gontor mampu berkomitmen dengan baik," ungkapnya saat meresmikan Madani Tour Cabang Makassar.

"Komitmen untuk mewujudkan pelayanan yang terbaik dan menjadi jembatan masyarakat berangkat haji dan umroh dan itu adalah tugas kita semua di Madani Parabu Jaya," tambahnya.

Dirinya yang juga alumni pesantren Gontor ini mengapresiasi pengelola Madani Tour yang rata rata masih muda dan juga dari Alumni Pesantren Gontor.

Sementra itu eksekutif Dirktur Utama PT Madani Prabu Jaya Rifki Assegaf berharap dengan diresmikannya Madani Tour cabang Makassar, bisa menjadi salah satu alternatif penyelenggara ibadah haji dan umroh untuk warga Makassar.

"Kami akan berkomitmen sebagai motto kami melayani adalah tugas mulia, amanah dan tanggung jawab. Semoga masyarakat tidak ragu untuk menitipkan amanah dalam berangkat haji dan umroh," ujarnya.

Senada dengan ucapan Kepala Cabang Makassar Madani Tour, Zulkifli Mulkin sendiri juga berharap dengan kehadiran Madani Tour cabang Makassar dapat jadi pengobat dan penghilang traumatik warga makassar dari travel-travel sebelumnya.

Bukan hanya itu kata Zulkifli Mulkin di Madani Tour juga memberi promo "Umroh Dulu Pulang Baru Bayar" sebuah program umroh tanpa riba yang dapat memberangkat kan para jamaah terlebih dahulu dengan angsuran yang dispakati. 

"Jadi kita bekerja sama dengan financial seperti BFI dan Adira Syariah untuk menalangi kekurangan anggaran para jamaah dengan konsep itu kita berupaya, agar bisa lebih meningkatkan kepercayaan jamaah umroh," kata dia.

PT Madani Prabu Jaya Cabang Makassar juga menyiapkan,, umroh 12 hari dengan biaya 23.5 hingga 25,7 juta dengan peket umroh + Jeddah Citu Tour yang terbagi dalam tiga promo yaitu : Quad 23.500.000, (sekamar berempat), (Triple) 24.500.000 sekamar bertiga, dan (Double) 25.750.000 sekamar berdua

Diketahui program program Umroh Akbar tersebut sebagai serangkaian Peringatan milad Madani Tour yang akan memberangkatkan seluruh jamaah pada bulan January 2020 di seluruh Indonesia.(*)