UAS Talak Cerai Istrinya

Diterbitkan oleh Redaksi pada Rabu, 4 Desember 2019 20:17 WIB dengan kategori Headline Pekanbaru dan sudah 1.988 kali ditampilkan

PEKANBARU - Kabar yang cukup mengagetkan datang dari Dai Kondang Indonesia Ustadz Abdul Somad atau lebih akrab disapa UAS. UAS dikabarkan melayangkan permohonan cerai terhadap sang istri, Mellya Juniarti. 

Seperti yang dilansir republika.co.id UAS menggugat cerai istrinya melalui Pengadilan Agama Bangkinang. Perceraian UAS teregistrasi dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

Terkait dengan perkara perceraian Ustadz Abdul Somad di Pengadilan Agama Bangkinang, Humas Pengadilan Agama Bangkinang, Muliyas S.Ag membenarkan pengadilan menerima dan menangani perkara perceraian Ustaz Abdul Somad.

Hasan mengatakan selama sidang gugatan cerai berlangsung hingga 11 kali, UAS tidak pernah hadir ke Pengadilan Agama. Alhasil, ketiadaan UAS diwakili oleh dirinya sebagai kuasa hukum.

"(UAS) tidak (pernah hadir selama sidang). Sudah dikuasakan ke kami," ujarnya saat ditanya tentang kehadiran UAS ke Pengadilan Agama selama sidang berlangsung.

Sementara pihak termohon, baik istri (Mellya) dan kuasa hukumnya selalu hadir selama hakim menyidangkan permohonan tersebut. Namun Hasan tidak bersedia berkomentar banyak terkait retaknya rumah tangga ustaz yang terkenal melalui ceramahnya dan banyak diunggah di media sosial tersebut.

Sumber: republika.co.id