Kunjungi KODIM, PKS Batam Bahas Anggaran Keamanan Pilkada 2020

Saiful Senin, 9 Desember 2019 15:12 WIB
103x ditampilkan

BATAM – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam, Saifudin Fauzi melakukan kunjungan ke markas KODIM 0316/Batam (09/12/2020).

Saifudin Fauzi mengungkapkan, kunjungan ini merupakan hal yang wajib dilaksanakan “sebagai pengurus parpol daerah, kami merasa sangat perlu untuk mengunjungi instansi setingkat”. Selain itu diungkapkan Fauzi, kunjungan ini tentunya ada kaitannnya dengan pilkada 2020 mendatang “salah satunya itu, kami sampaikan kepada pihak KODIM bahwa kami siap membantu merealisasikan anggaran untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala daerah Batam mendatang”.

Kunjungan ini dapat apresiasi baik dari DANDIM Ahmad Daud Harahap “terimakasih sudah datang, sudah tugas kami untuk menjaga stabilitas keamanan dalam penyelenggaraan pilkada 2020. Masyarakat batam harus tetap harmonis walaupun suhu perpolitikan sedang tinggi” ujar pria yang dikenal akrab dengan panggilan Letkol Harahap.

Selain pembahasan tersebut, kedatangan DPD PKS juga untuk untuk membahas agenda Kemah Bakti Nusantara (KEMBARA) yang rencanya akan digelar pertengahan bulan desember ini. “agenda tahunan yang kali ini bertajuk KEMBARA akan mengikut sertakan kader partai , khususnya kader laki-laki akan diikut sertakan dalam agenda kemah 3 hari. Kai butuh bantuan pihak KODIM untuk menyampaikan materi-materi kebangsaan” kata Fauzi.

Dan gayung bersambut, ajakan tersebut diaminkan oleh Letkol Harahap “tentang falsafah nasionalisme, kami akan siapkan tim untuk menjadi narasumber dalam kegiatan PKS tersebut”.

Selain KODIM, rencanyanya DPD PKS Kepri juga akan mengadakan kunjungan ke Polresta Barelang guna membahas hal serupa “surat sudah kami ajukan, kami tinggal menunggu kesiapan dari pihak Polresta Barelang kapan kami bisa berkunjung” tutup Fauzi.