Lis Darmansyah Sindir Keseriusan Pemprov Kepri Atasi Ketersediaan Air di Tanjungpinang

Admin Rabu, 8 Januari 2020 15:48 WIB
90x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Anggota DPRD Kepulauan Riau Dapil Tanjungpinang Lis Darmansyah yang juga merupakan Ketua Bapemperda mengungkapkan Pemprov Kepri belum serius mengatasi persoalan ketersediaan air di Tanjungpinang.

PDAM Tirta Kepri yang merupakan pihak pengelola air di Tanjungpinang diharapkan mampu mengatasi persoalan ketersediaan air ini.

"Kami meminta Pemprov Kepri serius menangani persoalan ketersediaan air di Tanjungpinang tidak hanya beretorika saja," kata Lis Darmansyah saat menyampaikan laporan reses di Sidang Paripurna Hasil Reses DPRD Kepulauan Riau pada Rabu (08/01/2020).

Terpisah, Ketua KAMMI Kepulauan Riau Gilang Ramadan mengatakan DPRD dan Pemprov Kepri perlu bersinergi dalam mengawasi BUMD PDAM Tirta Kepri dan membuat perencanaan terintegrasi bertalian dengan persoalan ketersediaan air di Tanjungpinang

"Kita meminta Pemprov Kepri dan DPRD bersinergi menuntaskan persoalan air di Tanjungpinang, laporan yang kami terima banyak warga yang tidak mengalir airnya dan tentu ini sangat meresahkan masyarakat karena air adalah kebutuhan pokok," ujar Gilang Ramadan mahasiswa pascasarjana Polgov UGM ini.