Gagalkan Ganja Siap Edar, Mahasiswa Paluta Apresiasi Polres Padang Sidimpuan

Admin Jumat, 10 Januari 2020 10:20 WIB
353x ditampilkan Daerah Headline

Sindimpuan, -- Polres Kota Padang Sidimpuan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Hilman Wijaya S.IK M.H berhasil mengagalkan sedikitnyaa 250 Kg Ganja Kering siap edar, yang dibawa oleh dua orang tersangka Ady Saputra dan Pandapotan Rangkuti saat melintas di Jalan Sutan Soripada Mulia tepat nya di bukit simarsayang, Rabu (08/01). Kemarin

Menanggapi hal itu, Ketua Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara Junaidi Siregar sangat mengapresiasi  kinerja jajaran Polres Kota Padang Sidimpuan yang terus berkomitmen untuk melakukan pemberantasan narkoba.

Menurut Juna, Jum'at (10/1/2020) kepada terkininews.com bahwa dengan di digagalkan kan nya penyelundupan 250 Kg Ganja tersebut Polres Kota Padang Sidimpuan sudah menyelamatkan jutaan generasi muda.

Juna berharap mudah mudahan kinerja Polres Kota ini, menjadi contoh bagi Polres - Polres lain untuk mengungkap predaran gelap narkoba supaya bisa mempersempit ruang gerak jaringan narkoba yang sangat merusak generasi penerus negara.

Terpisah Siddik Siregar sebagai sekretaris Gerakan Mahasiswa Padang Lawas Utara saat mendatangi wartawan terkininews.com mengatakan bahwa jika saja barang haram tersebut tidak mampu dicegah oleh penegak hukum kita tentunya korban yang paling banyak adalah anak anak muda yang nantinya adalah generasi penerus kita.

"Akan bagaimana nasib Negara kita ini kedepannya?" Cemas Siddik Siregar

Lanjut sementara sama-sama kita ketahui bahwa maju dan mundur nya suatu daerah tersebut adalah di tangan mereka, oleh karna itu apa yang dilakukan oleh Polres Kota Padang Sidimpuan patut mendapat kan apresiasi yang tinggi dari semua pihak.

Mengingat hal Itu, Siddik menilai klo Target narkoba memang adalah kalangan usia produktif yang merupakan generasi penerus bangsa, melihat fakta tersebut setiap elemen pemerintah dan masyarakat harus berjuang bersama - sama agar bangsa kita ini bebas dari belenggu narkoba.(*)