Siapkan 20 Pengajar, PAI Luncurkan Program Mengaji di Kanto

Admin Sabtu, 11 Januari 2020 12:27 WIB
148x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Pusat Alquran Indonesia (PAI) meluncurkan program Belajar Mengaji di Kantor. Lembaga yang fokus dalam pembinaan penghafal alquran di Tanjungpinang ini telah menyiapkan 20 Orang Asatdiz Hafidz Alquran yang setiap pagi siap mengajarkan alquran di kantor-kantor di Tanjungpinang. 

Ustadz Abu Yazid, Alhafidz, selaku koordinator program mengatakan “Program ini terbuka untuk semua kantor di Tanjungpinang, dan gratis tanpa di pungut biaya”.

Melalui program ini  PAI ingin menyebarkan semangat belajar alquran di kantor-kantor. “Semoga ini menjadi jalan turunnya keberkahan untuk kantor tersebut dan kota Tanjungpinang yang kita cinta”, tambah beliau lagi.

Pembelajaran akan menggunakan buku ATTAQI yang telah disusun tim PAI secara khusus untuk pegawai kantor. Melalui buku ini peserta akan belajar cara membaca alquran yang baik dan benar dengan sistemtis dan dalam waktu relatif singkat. 

Jadwal belajar bisa dipagi hari sekali sepekan sebelum memulai aktivitas kantor atau ba’da zuhur di Musholla kantor dan peserta dipisah antara bapak-bapak dan ibu-ibu.

Bagi kantor yang ingin ikut program belajar mengaji di Kantor ini bisa langsung ke PAI yang beralamat di Komplek Bintan Center Blok F2 atau bisa langsung menghubungi Ustadz Abu Yazid Alhafidz di 082391796718.