Besok KAMMI Kepulauan Gelar Seminar dan National Leadership Training

Admin Senin, 13 Januari 2020 15:19 WIB
84x ditampilkan Headline Kepri Terkini

Kepri, -- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Wilayah Kepulauan Riau akan melaksanakan National Leadership Training di Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau pada Tanggal 14-19 Januari 2020.

Insyaallah National Leadership Training (NLT) Akan Kita Mulai Besok Tanggal 14 Januari 2020 di LPMP Kepri (kata Imron Nadi selaku ketua panitia NLT) 
Kemudian Imron juga Mengatakan Bahwa Besok Pembukaan National Leadership Training akan disejalankan dengan Seminar Politik dengan Tema "Pilkada, Kepemimpinan dan Kesejahteraan Masyarakat"  menghadirkan Keynote Speaker Bapak Dalmasri Syam (Wakil Bupati Bintan), dan Narasumber  yaitu Muhammad Syahid Ridho, S.Si (Anggota DPRD Kepri), Sriwati, SE,.M.M (Ketua KPU Kepri) serta Afrizal, S.IP,. M.Si (Pengamat Politik dan Dosen UMRAH).

Gilang Ramadhan, S.IP selaku Ketua Umum KAMMI Kepulauan Riau menyatakan bahwa dengan dilaksanakannya NLT di Kepulauan Riau, kita ingin menjadikan momentum  tersebut sebagai salah satu mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan untuk Indonesia dari bunda tanah melayu. Kemudian di karena agenda ini juga di ikuti juga oleh peserta dari luar Kepri maka kita ingin mempernalkan budaya dan sejarah melayu di kepulauan riau khususnya kebudayaan dan sejarah melayu yang ada di pulau penyengat. terakhir, harapannya selama 6 hari agenda NLT ini dilaksanakan agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Tambah Gilang

Gilang juga mengatakan Seminar Politik yang kita gagas ini bertujuan untk memberikan pengetahuan dan wawasan politik bagi mahasiswa, pemuda secara khususnya dan kepada masyarakat  secara umum. 
Apalagi dalam waktu yang dekat Kepri akan melaksanakan Pilkada serentak Untk memilih kepala daerah (Gubernur, Walikota dan bupati). Kata gilang.