Surat Cinta dari Siswa SD untuk Anak-anak Palestina Membuat Air Mata Meleleh

Redaksi Senin, 13 Januari 2020 09:04 WIB
94x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kepulauan Riau menggelar kegiatan safari berkisah bersama Kak Aam dalam dua pekan awal Januari 2020 ini. Dalam program safari berkisah dan KNRP Road to School tersebut, ada anak SDN 005 Tanjungpinang yang mengirimkan surat cinta kepada anak-anak Palestina.

Di dalam surat tersebut tertulis, "Saudaraku ini adalah sumbangan dariku, semoga bermanfaat untuk kalian ya, maaf jika hanya sedikit tapi doaku untuk mu saudaraku tidak akan pernah terhenti terucap dariku, You is your strong my friends, everthing will be fine in time my prayers will always be with you all ini Palestina,".

Direktur Program Safari Berkisah Hidayat mengungkapkan surat tersebut langsung kita tembuskan ke pengurus pusat dan kita merequest langsung untuk ditembuskan langsung ke jejaring NGO di wilayah pengungsian warga Palestina terdampak untuk disampaikan artinya.

"Kalau dilihat ini memang surat sederhana, tapi dari hal yang sederhana inilah kami pikir muncul semangat juang dan belajar dari anak-anak Palestina di wilayah pengungsian maupun jalur gaza, terus terang surat ini juga menyemangati para relawan di KNRP untuk terus bekerja dan berkhidmat dalam kegiatan-kegiatan ke Palestinaan yang cukup banyak didukung dari gerakan-gerakan anak-anak muda di kampus" kata Hidayat. (red/terkininews)

Keterangan Foto: Kegiatan safari berkisah di salah satu TPQ di Kota Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.