Usai Dilantik, ini Prioritas Utama Fera Angriani

Codeth Ahad, 19 Januari 2020 18:56 WIB
309x ditampilkan Liputan Khusus

Makassar, Terkininews.com - Lembaga Makassar Peduli (LKP) melantik pengurus baru periode 2020-2023 yang dilangsungkan secara sederhana di Warkop 115, Jalan Toddopuli raya Makassar, Minggu (19/1).

Dalam kesempatan itu Pengurus baru yang kini dijabat oleh Fera Angriani wanita kelahiran tahun 1989 silam.

Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh teman-teman pengurus yang memberikan kepercayaan dalam mengemban tugas kepada dirinya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus lama dan pengurus baru yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Semoga kita dapat bekerja sama dalam menjalankan organisasi yang kita jalankan dan semoga amanah," ucap Fera.

Lebih lanjut Fera menambahkan, jika prioritas utama yang dilakukan adalah memanusiakan manusia, membantu kaum-kaum dhuafa, serta memberikan bantuan kepada orang-orang yang tidak mampu.

Mengenai masalah bantuan kepada korban bencana alam baik banjir bandang dan angin puting beliung, Fera menjelaskan jika sebelumnya itu perlu dirapatkan terlebih dahulu, "apakah kita turun langsung, melihat kondisi terlebih dahulu karena ada tim yang turun langsung untuk meninjau lokasi terlebih dahulu," tandasnya.

Ditempat yang sama Rudi Wahab mengajak kepada kepada warga yang berkecukupan dan hanya memikirkan dunia saja. Untuk itu, Makassar Peduli ini hadir bukan hanya memikirkan dunia saja tetapi, harus memikirkan urusan akhirat.

Sehingga kata Ical sapaan akrabnya, lembaga Makassar Peduli ini terbentuk dan memberikan bantuan kepada orang-orang yang tidak mampu di Makassar, bahkan MKP ini sudah sampai ke Palu, Sulawesi Tengah.

"Saya berharap kepada pengurus baru yang telah dilantik, agar kepengurusan kita ini bukan hanya di Makassar akan tetapi berkembang di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel bahkan, di provinsi yang ada di Indonesia," ungkapnya.

"Apa yang dipaparkan oleh pengurus baru tadi, sesuai dengan visi misi kita yakni memberi bantuan kepada saudara yang terkena musibah. Dan kita sangat mengapresiasi kepada pengurus baru yang sudah melakukan planning sampai ke sana," jelasnya.

Terakhir kata Ical, ia berharap agar pengurus baru ini, lebih membuka jaringan di Sulsel serta membentuk posko-posko di tiap daerah-daerah yang ada di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel agar tidak menemukan kendala jika ada terjadi di sana. (*)